Sabtu 02 Jun 2018 11:04 WIB

Griezmann: Prancis Berada di Jalur yang Tepat

Prancis menaklukkan Italia dengan skor 3-1 di Stadion Allianz Riviera, Nice.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Pesepak bola Prancis Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Pesepak bola Prancis Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, NICE -- Penyerang Prancis Antoine Griezmann bersyukur atas kemenangan timnya kontra Italia pada laga ujicoba. Armada Les Blues menaklukkan Gli Azzurri dengan skor 3-1 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Sabtu (2/6) dini hari WIB.

Griezmann mengaku permainan timnya belum sempurna. Ini bagian dari persiapan menuju Piala Dunia 2018. Ia dan rekan-rekannya hanya perlu sedikit perbaikan sebelum pentas di Rusia.

"Kami masih perlu melakukan perbaikan dan membuat gerakan lebih alami, tetapi kami berada di jalur yang tepat," kata penggawa Atletico Madrid kepada TF1, dilansir Football Italia, Sabtu (2/6).

photo
Antoine Griezmann (kedua dari kanan) merayakan gol dengan rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol melawan Italia. (EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER)

Perancis menggunakan formasi 4-3-3. Kali ini, pelatih Didier Deschamps menempatkan Griezmann di tengah, ditukar dengan Kylian Mbappe.

Griezmann mengakui ini pendekatan baru. Namun, ia tidak terlalu mempermasalahkan. 

Baginya, yang terpenting ia bisa bermain. Striker 27 tahun ini siap ditempatkan di posisi mana saja di lini depan.

"Selama kami menang, saya bahagia," ujar Griezmann.

Perancis tergabung di Grup C di Rusia. Dalam kelompok tersebut tim Ayam Jantan bakal meladeni ketangguhan Australia, Denmark, dan Peru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement