Ahad 03 Jun 2018 06:19 WIB

Verratti Jadi Target Utama Belanja Mourinho di Musim Panas

Pemain Italia itu bakal mengisi kekosongan yang bakal ditinggal oleh Michael Carrick.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Arsitek Manchester United (MU) Jose Mourinho tertarik mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti pada bursa transfer musim panas ini. Surat kabar Inggris Sun Sport disadur Football Italia, Ahad (3/6) mengabarkan, Mourinho menjadikan Verratti sebagai buruan utama the Red Devils.

Kehadiran pesepak bola Italia di Old Trafford itu tentu begitu dibutuhkan di lini tengah MU. Nantinya, Verratti bakal mengisi kekosongan yang bakal ditinggal oleh Michael Carrick yang pensiun musim ini, sementara Marouane Fellaini dan Ander Herrera terindikasi angkat koper dari Old Trafford.

Kabarnya, MU siap merogoh kocek sebesar 80 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan eks pemain Pescara. Terlebih sosok gelandang bertubuh mungil itu merupakan yang dicari oleh Mourinho untuk mengalirkan bola ke lini depan.

Mou telah mendatangkan banyak pemain kelas dunia seperti Paul Pogba dan Alexis Sanchez. Tetapi, kehadiran dua pemain tersebut terbilang masih belum memberikan dampak signifikan kepada skuat Iblis Merah.

MU tentu tak akan sendiri untuk mengejar tanda tangan pesepak bola 25 tahun, sebab Barcelona dan Real Madrid juga tertarik mendapatkannya. Untuk Barca, sosok Verratti dinilai cocok menggantikan peran Andres Iniesta yang hengkang akhir musim 2017/2018.

Sejatinya, target pertama MU adalah pemain tengah SS Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Sayang, presiden Biancoceleste Claudio Lotito membanderol harga pemain Serbia terlampau tinggi, 100 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement