Senin 04 Jun 2018 18:22 WIB

Perin Dikabarkan Segera Gabung Juventus

Mattia Perin mencatat total 37 penampilan dengan 12 clean sheet.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Mattia Perin
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mattia Perin

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Langkah kiper Genoa, Mattia Perin, bergabung dengan Juventus bakal segera rampung. Pasalnya, laporan terbaru mengabarkan sang kiper segera merampungkan proses transfernya dalam beberapa jam ke depan.

Kepergian Gianluigi Buffon membuat manajemen Juve mencari sosok kiper lain untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny. Meskipun segera mendapatkan tanda tangan Perin, namun Juve masih membutuhkan sosok Szczesny di Allianz Stadium.

Adapun Perin bakal memulai laga dari menit awal bersama timnas Italia ketika melawan Belanda dini hari nanti. Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Senin (4/6), mengklaim akan ada pertemuan antara kedua kubu besok untuk menyelesaikan transfer.

Kesepakatan diprediksi akan terjadi dengan mengeluarkan uang dan tanpa pertukaran pemain, meskipun sebelumnya diberitakan bahwa Juve bakal menyertakan salah satu pemainnya ke dalam transaksi tersebut. Nantinya Bianconeri akan mengeluarkan dana sebesar 12 juat Euro untuk mengikat portiere 25 tahun. Angka tersebut masih belum termasuk bonus yang akan ditambah.

Bersama Genoa musim 2017/2018, Perin mencatat total 37 penampilan. Dia membuat 12 clean sheet, torehan yang sama dengan Buffon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement