Rabu 06 Jun 2018 07:28 WIB

Ryan Fredericks Jadi Rekrutan Pertama Pellegrini di West Ham

Ryan Fredericks didatangkan dari Fulham dengan status bebas transfer

Ryan Fredericks (kanan)
Foto: EPA Image
Ryan Fredericks (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tidak perlu waktu lama bagi pelatih anyar West Ham, Manuel Pellegrini mendatangkan pemain baru. Belum genap satu bulan menangani West Ham, Pellegrini telah mendatangkan pemain baru untuk memperkuat timnya menghadapi musim kompetisi 2018/2019.

Adalah bek kanan Fulham, Ryan Fredericks. Ryan Fredericks resmi didatangkan dengan status bebas transfer dari klub yang baru promosi ke Liga Primer, Fulham.

Fredericks yang berusia 25 tahun menandatangai kesepakatan kontrak selama empat tahun bersama West Ham. Terhitung mulai tanggal 1 Juli mendatang.

"Sungguh menakjubkan hingga akhirnya kesepakatan ini terjadi," ujar Ryan Fredericks di situs resmi West Ham, seperti dikutip dari FourFourTwo, Rabu (6/6).

Fredericks menjadi salah satu pemain kunci Fulham yang sukses mengalahkan Aston Villa di final playoff Championship 2017/2018. Dengan kemenangan itu, Fulham berhak promosi ke Liga Primer atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Namun Fredericks gagal mencapai kesepakatan baru dengan klub, sehingga membuatnya melenggang menuju pintu keluar Fulham. Kemudian menjadi pemain pertama rekrutan Pellegrini.

"West Ham United adalah salah satu klub terbesar di Liga Primer. Semua orang tahu sejarah West Ham dan ada banyak faktor yang membawa saya ke klub ini," kata dia.

Salah satunya adalah kehadiran Manuel Pellegrini sebagai manajer terbaru West Ham. Menurutnya, semua orang tentu tahu bagaimana rekor dan prestasi yang diciptakan Pellegrini di Inggris dan liga-liga lainnya di dunia.

"Saya yakin akan banyak belajar dari dia (Pellegrini)," kata Fredericks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement