Rabu 06 Jun 2018 11:10 WIB

Cristiano Ronaldo tak Yakin dengan Kehadiran Neymar

Ronaldo menanggapi dengan sinis rumor kedatangan Neymar ke Real Madrid.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam sejumlah pemain yang mendukung kedatangan Neymar ke Real Madrid. Neymar kabarnya menjadi buruan utama Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, sepertinya Ronaldo tidak setuju dengan ide mendatangkan pemain termahal di dunia tersebut. Gelandang serang asal Portugal tersebut menanggapi dengan sinis rumor kedatangan Neymar ke Real Madrid.

"Selalu ada pembicaraan tentang pemain yang akan datang ke sini. Saya sudah di sini delapan tahun dan ada sekitar 50 pemain yang katanya ingin datang dan tidak ada satu pun dari mereka yang datang. Pemain terbaik ada di Real Madrid; Bale, Benzema, Asensio, semua ada di sini," kata Ronaldo seperti dilansir dari AS, Rabu (6/6).

Kabarnya, berapa pun harga Neymar, Real Madrid siap menebusnya demi mendapatkan tanda tangannya. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu dirumorkan siap membayar sebesar 350 juta euro untuk mendapatkan striker Paris Saint-Germain (PSG) itu.

photo
Neymar

Pernyataan Ronaldo ini berbanding terbalik dengan pernyataan rekan setimnya. Sergio Ramos sempat mengatakan, pintu Real Madrid terbuka untuk Neymar. Gelandang Real Madrid Luka Modric dikabarkan mengajak Neymar bergabung ke Real Madrid saat keduanya bertemu pada laga persahabatan antara Brasil dan Kroasia pekan lalu.

Bek Real Madrid yang juga rekan setim Neymar di timnas Brasil, Marcelo, mengatakan, pemain 26 tahun tersebut cocok bermain di Madrid. "Saya pikir suatu hari nanti Neymar akan bermain di Real Madrid. Ia akan sangat cocok dengan tim," kata dia.

Keinginan Madrid mendatangkan Neymar membuat Ronaldo ingin segera hengkang. Pada final Liga Champions 27 Mei lalu, Ronaldo mengisyaratkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Sampai saat ini, ia pun belum memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement