Rabu 06 Jun 2018 20:06 WIB

Saat Sejumlah Pemain PSMS Mudik Bersama Rombongan Persib

Pemain PSMS, Jajang Sukmara, Erwin Ramdhani, Dhika, dan Suhandi mudik ke Bandung.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang PSMS Erwin Ramdani (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Oh In-kyun.
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Gelandang PSMS Erwin Ramdani (kiri) berebut bola dengan gelandang Persib Oh In-kyun.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pelatih Persib Bandung Mario Gomez dan pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman meliburkan pemainnya setelah laga di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6). Beberapa pemain PSMS, seperti Jajang Sukmara, Erwin Ramdhani, Dhika Bhayangkara, dan Suhandi turut di pesawat yang sama dengan rombongan Persib.

Mantan pemain Persib Jajang Sukmara turut dalam penerbangan ke Bandung untuk mudik. Tidak ada rasa berat dari pria yang biasa disapa Jasuk setelah kalah dari Persib.

"Intinya senang sih bisa bertemu dengan Persib, kami pun dapat pembelajaran dari Persib," kata Jasuk di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (6/6).

Sementara itu, pemain jebolan Diklat Persib Erwin Ramdhani akan menghabiskan waktu liburan Lebaran di kampung halamannya, Soreang, Kabupaten Bandung. "Paling berkunjung ke rumah-rumah saudara, berkumpul bersama keluarga di rumah," katanya.

Mantan pemain PS Tira ini memiliki jatah libur hingga 20 Juni mendatang. Di sisi lain, pengalamannya melawan Persib menjadi rasa tersendiri bagi Erwin. "Kalau perasaan sih aneh, campur aduk terus kalau mau menunjukan yang terbaik sudah pasti, semua orang Bandung kalau main sama Persib pasti ingin menunjukkan yang terbaik," jelasnya.

Erwin tidak lupa mengucapkan selamat atas kemenangan laga tandang pertama Persib. Atas hasil tersebut, PSMS harus memulai liburan dengan peringkat 12 klasemen dengan mengemas 15 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement