Kamis 07 Jun 2018 06:14 WIB

Persib Bisa Libur Lebaran dengan Tenang

Persib Bandung memutuskan libur dua pekan hingga 30 Juni mendatang.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Muhammad Natshir
Foto: Persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menang telak 3-0 atas PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6). Target pelatih Persib Mario Gomez untuk mengambil kemenangan tandang pertama dapat terealisasi dengan baik.

Penjaga gawang Persib Muhammad Natshir bersyukur atas kemenangan tersebut. Kini Maung Bandung dapat menjalani libur dan Hari Raya Idul Fitri dengan perasaaan tenang.

"Kita sebelum pertandingan dikasih tahu sama pelatih kalau seandainya menang, jadi kita liburan enak. Tidak ada beban, pulang enak, tidur enak,.iIu jadi salah satu motivasi pemain," kata pemain yang biasa Deden di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Rabu (6/6).

Dia mendedikasikan kemenangan dan cleansheet-nya untuk anak pertamanya yang baru saja lahir.

"Yang pastinya buat tim, bobotoh juga, dan buat keluarga," katanya.

Manajemen Persib Bandung memang memutuskan libur selama dua pekan sebelum mengahadapi Persija pada 30 juni mendatang. Para pemain juga sudah kembali ke keluarga masing-masing. Bahkan, pelatih Mario Gomez juga kembali ke negaranya.

Selama masa libur, Deden akan menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Lebaran enggak ada tradisi sih, paling keliling biasa, normal, keliling keluarga. Paling makanan yang tradisi sih, gulai sama tumis cabai," katanya.

Deden dan pemain lainnya berhasil membawa Persib ke urutan kelima klasemen sementara Liga 1. Persib meraih 18 poin dari 11 pertandingan selama 13 pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement