Kamis 07 Jun 2018 09:38 WIB

Higuain: Jiwa Saya Tetap di Turin

Penyerang berkebangsaan Argentina itu bakal merapat ke Chelsea FC

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Gonzalo Higuain
Foto: EPA-EFE/ANTONIO COTRIM
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Gonzalo Higuain menegaskan dirinya tetap fokus di Juventus. Belakangan berhembus rumor, penyerang berkebangsaan Argentina itu bakal merapat ke Chelsea FC.

I Bianconeri disebut berpeluang melepas Gonzalo Higuain. Striker Argentina itu dianggap gagal memenuhi ekspektasi setelah nilainya memecahkan rekor transfer Serie A Italia, 90 juta euro, dua tahun lalu.

Kontrak Higuain di Juve masih tiga musim lagi. Menurutnya tak ada yang berubah dari kedua kubu sejauh ini.

"Saya sangat tenang. Saat ini jiwa saya tetap di Turin," kata bomber 30 tahun kepada ESPN Argentina, mengutip dari Football Italia, Kamis (7/6).

Meski begitu ia mengaku menyukai kompetisi Liga Primer Inggris. "Itu Liga paling indah di dunia, dan saya ingin bermain di dalamnya," ujar Higuain.

Menurut Sportitalia, kubu Chelsea telah menghubungi saudara sekaligus agen Higuain, Nicolas. Belum diketahui hasilnya sejauh ini.

(baca juga: Ramos Cibir Insiden Salah-Karius dengan Guyonan)

Juve dilaporkan berminat menarik Alvaro Morata dari London Biru. Kemudian manajemen klub Bianconeri siap melepas Higuaian dia atas 60 juta euro. Berpotensi terjadi pertukaran.

Chelsea masih berkutat dalam urusan kepelatihan. Saat ini Direktur Marina Granovskaia dikabarkan berada di Rusia bertemu Roman Abramovic membahas kemungkinan perekrutan juru taktik baru.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement