Jumat 08 Jun 2018 17:44 WIB

Jalani Tes Medis, Perin Segera Berbaju Juventus

Perin akan berseragam Hitam-Putih selama empat tahun.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mattia Perin
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Mattia Perin

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Di tengah-tengah riuhnya jelang perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia, kabar baik datang bagi para penggemar Juventus. Kiper Genoa Mattia Perin yang telah mengatakan kata sepakat untuk bergabung dengan Bianconeri saat ini tengah bersiap menjalani tes medis.

Signora Omicidi total harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro sudah termasuk bonus demi mengikat portiere 25 ke Allianz Stadium, Turin. Perin digadang menjadi the next Gianluigi Buffon yang mengumumkan angkat kaki dari Turin pada akhir musim 2017/2018 kemarin.

Adapun niatan Juve untuk mendapatkan Perin sudah lama namun kesepatakan tak kunjung tercapai. Sebagaimana dikutip laman resmi Juventus, Jumat (8/6), Perin akan berseragam Hitam-Putih selama empat tahun ke depan dengan bayaran mencapai 2,5 juta euro per musim.

Alhasil, Perin menjadi rekrutan kedua Juve pada bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya mempermanenkan Doouglas Costa dari Bayern Muenchen. Nantinya pihak klub bakal mengumumkan secara resmi bergabungnya Perin bersama Giorgio Chiellini dan kawan-kawan usai menjalani serangkain tes medis.

Pada musim 2017/2018, kiper berpaspor Italia ini berhasil catatkan 12 clean sheet dari 38 pertandingan bersama Genoa di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement