Sabtu 09 Jun 2018 22:48 WIB

Juventus Ajukan Kontrak Empat Tahun untuk Wilshere

Namun, Wilshere tak berada dalam daftar pemain yang bakal dilepas the Gunners.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Jack Wilshere ketika memperkuat Arsenal pada laga kontra Red Star Belgrade, Jumat (3/11).
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Jack Wilshere ketika memperkuat Arsenal pada laga kontra Red Star Belgrade, Jumat (3/11).

REPUBLIKA.CO.ID,  TURIN -- Juventus dilaporkan mengajukan kontrak selama empat tahun kepada gelandang Arsenal Jack Wilshere yang saat ini berstatus agen bebas. Tuttomercatoweb disadur Football Italia, Sabtu (9/6) mengabarkan, Bianconeri menawarkan kesepakatan senilai 4,5 juta euro per musim pada pemain berdarah Inggris itu.

Pesepak bola 26 tahun itu memang kerap dikait-kaitkan untuk bergabung dengan klub Serie A Italia. Ia sebelumnya menjadi target AC Milan dan sekarang Juventus juga berminat mendatangkan Wilshere untuk bisa bergabung ke Allianz Stadium, Turin.

.

Apabila Wilshere setuju untuk bergabung dengan Juventus, maka ia jadi rekrutan kedua dengan status free transfer, setelah Emre Can yang meninggalkan Liverpool dan tengah mengambil langkah untuk menjalani tes medis di Turin.

Adapun Arsenal yang saat ini ditangani oleh Unai Emery menerbitkan daftar pemain yang bakal dijual musim panas ini. Anehnya, Wilshere tak berada dalam daftar pemain yang bakal dilepas the Gunners. Eks pemain AFC Bournemouth itu justru disinyalir telah mendapat kontrak baru oleh pihak klub namun belum ada penjelasan lebih jauh sampai berita ini diturunkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement