Ahad 10 Jun 2018 14:07 WIB

Real Madrid Siap Naikkan Gaji Cristiano Ronaldo

Real Madrid menyiapkan bayaran sebesar 32,5 juta Euro

Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Francisco Seco
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Real Madrid dikabarkan siap untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo di klub. Salah satunya dengan menyiapkan bayaran yang lebih besar bagi sang bintang.

Situs AS dalam laporannya menyebutkan, CR7 mendapat penawaran bayaran hingga 32,5 juta Euro. Jumlah tersebut terdiri dari gaji pokok sebesar 25 juta Euro setahun ditambah sejumlah bonus sebesar 7,5 juta Euro.

Bonus tersebut terdiri dari 1,5 juta Euro untuk memenangkan Liga Champions, 1,5 juta Euro untuk LaLiga, 1 juta Euro untuk Copa del Rey, masing-masing 1 juta Euro untuk Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA serta 500 ribu untuk gol terbanyak di liga.

Belum cukup, masih ada tambahan lagi sebesar 500 ribu Euro untuk target penampilan.

Cristiano yang saat ini sedang dalam persiapan bersama Portugal untuk Piala Dunia 2018 telah lama dikabarkan ingin hengkang dari Real Madrid. Salah satu penyebabnya, Ronaldo ingin memiliki gaji yang sama dengan Lionel Messi juga Neymar.

Baik Messi maupun Neymar mendapat bayaran hingga 40 juta Euro dari klubnya masing-masing.

Meski mendapat penawaran terbaru, namun pembicaraan Ronaldo melalui agennya, Jorge Mendes disebut menemui jalan buntu.

Surat kabar Portugal, Record melaporkan, bahwa mantan pemain Manchester United itu telah membuat keputusan yang tidak bisa diubah untuk meninggalkan Bernabeu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement