Ahad 10 Jun 2018 18:36 WIB

Demi Cancelo, Juve Siap Lepas Pjaca atau Sturaro

Si Nyonya Tua belum memperoleh pengganti Stephan Lichsteiner

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Joao Cancelo (kanan).
Foto: EPA/JUAN CARLOS CARDENAS
Joao Cancelo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus terus berusaha mendatangkan bek kanan anyar. Si Nyonya Tua belum memperoleh pengganti Stephan Lichsteiner.

Semula radar Juve mengarah pada Matteo Darmian. Namun hingga kini belum ada kejelasan hasil negosiasi dengan Manchester United selaku pemilik Darmian.

Kubu Bianconeri mencari opsi lain. Raksasa Serie A itu memburu Joao Cancelo.

Semusim terakhir, Cancelo berseragam Inter Milan. Pesepak bola 24 tahun itu masih berstatus pemain pinjaman dari Valencia.

 

Selepas Piala Dunia 2018, Cancelo bakal balik lagi ke Los Che. Berbeda jika Juve siap menggelontorkan dana 40 juta euro (Rp 654 miliar) untuk penggawa tim nasional Portugal itu.

Kebetulan Valencia memiliki rencana menyeimbangkan neraca keuangan. Kubu si Nyonya Tua diprediksi mencari cara lain.

"Menurut Tuttosport, Bianconeri bakal menyerahkan uang plus satu pemain mereka ke Valencia. Ini sebagai upaya menurunkan harga," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (10/6).

Nama Marco Pjaca di posisi terdepan sebagai alat tukar. Selain Pjaca, Stefano Sturaro juga dimungkinkan bakal dilepas ke Mestalla guna menarik Cancelo.

Sepanjang musim 2017/2-18, Cancelo menjadi salah satu andalan di area bek kanan Inter Milan. Pemilik tujuh caps tim senior Portugal ini tampil dalam 23 laga di berbagai ajang dan mencetak satu gol untuk La Beneamata.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement