Senin 11 Jun 2018 16:23 WIB

City Siapkan Rp 1,6 Triliun demi Bajak Costa dari Juventus

Pemain 27 tahun itu kini berada di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Brasil.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Douglas Costa
Foto: EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City mulai menyiapkan buruan anyar. Juara Liga Primer Inggris itu mengarahkan radar pada winger Juventus, Douglas Costa.

"Menurut Sport Mediaset, Pep Guardiola ingin membawa pemain internasional Brasil ke Inggris," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (11/6).

Sebelumnya, Manchester United juga mengincar orang yang sama. Namun Juve bergerak cepat mempermanenkan status eks Bayern Muenchen itu.

Costa dikontrak Juventus hingga 2022. Masih menurut Sport Mediaset, kubu City bakal menawar yang bersangkutan 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Si Nyonya Tua sedang mengincar gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Uang penjualan Costa bisa digunakan untuk menggaet Milinkovic-Savic.

Saat ini, Costa dalam tugas kenegaraan. Pesepak bola 27 tahun itu berada di Piala Dunia 2018 bersama tim nasional Brasil.

Baru semusim berkostum hitam-putih, eks Shakhtar Donetsk mulai menjadi andalan. Ia tampil dalam 47 laga di berbagai kompetisi.

Costa berandil besar membawa Bianconeri meraih dua gelar domestik dan kompetitif di Eropa. Ia mencetak enam gol dan 14 assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement