Selasa 12 Jun 2018 21:04 WIB

Pemain Persib Ini Buka Bersama Anak Yatim dan Janda Tua

Zola menyadari, rezeki yang ia terima saat ini ada sebagian milik yang membutuhkan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Gian Zola
Foto: REPUBLIKA/Yogi Ardhi
Gian Zola

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung Gian Zola Nasrulloh mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim dan janda tua di Masjid Al Arof, Gedebage, Bandung, Selasa (12/6). Sebanyak 54 orang duduk bersama dengan Zola dan adiknya, Beckham Putra, di acara yang digelar setiap tahun.

"Tujuannya setahun sekali silahturahmi, kemarin bagi tajil saja. Acara yang kedua ini buka bersama sama anak yatim sama janda tua, itu agenda kalau bisa ada rezeki lebih bisa jadi agenda tahunan," kata Zola.

Zola menyadari, rezeki yang ia terima saat ini ada sebagian milik yang membutuhkan. Tidak hanya buka bersama, Zola dan Beckham turut memberikan santunan. "Semoga tahun depan bisa lebih dari sekarang. Kalau ada rezeki lebih Zola bakal usahin buat acara ini," lanjutnya.

Zola mengutamakan anak yatim dan janda tua di sekitar rumahnya. Untuk hari Raya Idul Fitri, ia dan keluarganya baru akan mudik ke Garut pada H+1 Lebaran. Karena hingga hari ini, Zola masih menjalani sesi latihan individu yang ditugaskan oleh jajaran pelatih. "Dikasih dari pelatih fisik buat pemain yang libur. Itu sih tergantung kita juga, itu kan buat diri kita juga jadi ya menurut Zola itu penting juga."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement