Rabu 13 Jun 2018 07:00 WIB

Huddersfield Tarik Pemain Sayap Timnas Mesir

Sobhi mendapatkan kontrak tiga tahun dari Huddersfield.

Ramadan Sobhi (kanan).
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Ramadan Sobhi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Huddersfield Town mendatangkan pemain sayap tim nasional Mesir, Ramadan Sobhi, dari Stoke City seusai gelaran Piala Dunia 2018. Sobhi mendapatkan kontrak tiga tahun dari Huddersfield.

Pemain berusia 21 tahun itu telah 26 kali memperkuat timnas Mesir dan merupakan salah satu pemain kunci the Pharaohs pada Piala Dunia 2018. Sobhi membuat 46 penampilan untuk Stoke di semua kompetisi setelah bergabung dari klub Mesir, Al Ahly pada 2016.

"Dia adalah bakat nyata dan telah mencapai banyak hal untuk pemain yang baru berusia 21 tahun," kata manajer Huddersfield, David Wagner kepada dikutip dari laman Huddersfield, Selasa (12/6).

Huddersfield melihat celah menggaet Sobhi setelah Stoke terdegradasi ke Divisi Championship musim depan. The Potters hanya finis ke-19 pada kompetisi Liga Primer Inggris musim lalu.

Wagner mengatakan, Sobhi akan bergabung dengan timnya menjelang musim yang menantang. Namun, Wagner optimistis karena menilai Sobhi sudah memiliki banyak kualitas untuk menjawab tantangan.

"Dia terampil dan sangat cepat berpikir. Dia masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kapasitasnya yang sangat menarik," puji Wagner.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement