Rabu 13 Jun 2018 07:18 WIB

Kuputusan Griezmann Bisa Buat Fan Atletico Marah

Griezmann menjadi target Manchester United dan Barcelona musim panas ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/EMILIO NARANJO
Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengaku telah membuat keputusan akhir tentang masa depannya. Namun, ia menolak untuk mengungkapkan di mana ia akan bermain musim depan.

Griezmann menjadi target Manchester United dan Barcelona musim panas ini setelah mencetak 29 gol dalam 49 pertandingan untuk Atletico musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu menolak untuk mengonfirmasi apakah ia akan pindah klub musim panas ini atau tetap di Wanda Metropolitano.

''Hari ini bukan hari untuk membicarakan masa depan saya. Ya, saya sudah membuat keputusan tentang masa depan saya. Tapi saya tidak akan membicarakannya hari ini. Ini bukan waktunya atau tempatnya,'' ujar Griezmann dalam konferensi persnya dikutip dari Skysports, Rabu (13/6).

Griezmann sebelumnya mengisyaratkan bahwa masa depannya akan diumumkan sebelum dimulainya Piala Dunia 2018. Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague, yakin striker Prancis itu berisiko membuat marah para pendukung dengan ketidakjelasannya.''Bagaimanapun, Antoine Griezmann akan menang karena ia akan pindah ke tim papan atas. Tapi itu mengejutkan dan itu meninggalkan citra buruk dan rasa tidak enak dari cara dia melakukannya,'' kata Guillem.

Sebab, striker Prancis itu berjanji bahwa semuanya akan diputuskan sebelum Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Griezmann dikabarkan telah sepakat untuk pindah ke Manchester United. Namun, kepindahan itu batal karena Atletico menahannya terkait larangan transfer pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement