Rabu 13 Jun 2018 08:52 WIB

Chelsea dan Juventus Dikabarkan Berebut Stefan Savic

Sebelumnya, Atletico Madrid menyelesaikan penandatanganan gelandang bertahan Rodri.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.
Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Pemain Atletico Madrid Stefan Savic (kiri) berebut bola dengan Cristian Tello (kanan) dari Real Betis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea dan Juventus sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan tanda tangan bek Atletico Madrid Stefan Savic. Savic, mantan pemain Manchester City, telah menghabiskan tiga musim bersama Atletico sejak bergabung dengan klub dari Fiorentina pada 2015.

Dikutip dari Skysports, Rabu (13/6), pemain internasional Montenegro berusia 27 tahun itu membuat 36 penampilan untuk klub musim lalu. Juventus berusaha untuk meningkatkan kualitas pertahanan setelah bek veteran Stephan Lichtsteiner kemungkinan bergabung dengan Arsenal dengan status bebas transfer awal musim panas ini.

Sebelumnya, Atletico Madrid menyelesaikan penandatanganan gelandang bertahan Rodri pada bulan Mei. Sementara, klub Spanyol itu juga telah mencapai kesepakatan awal dengan AS Monaco untuk transfer Thomas Lemar.

Namun, Antoine Griezmann kemungkinan akan meninggalkan Wanda Metropolitano setelah mengakui ia telah membuat keputusan tentang masa depannya. Barcelona menjadi kandidat terkuat tempat berlabuh pemain internasional Prancis tersebut.

Sementara itu, Chelsea, diharapkan untuk menandatangani pemain baru musim panas ini, setelah gagal lolos ke Liga Champions, karena hanya berada di tempat kelima di Liga Primer Inggris. Karena itu, the Blues bertekad memboyong Savic demi memperkuat barisan pertahanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement