Kamis 14 Jun 2018 15:37 WIB

Willian Sebut Gabriel Jesus Bakal Ikuti Jejak Ronaldo

Willian menilai masih banyak waktu bagi Gabriel Jesus menjadi lebih baik

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Gabriel Jesus.
Foto: Reuters
Gabriel Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Pemain sayap Brasil, Willian da Silva mengeluarkan pujian kepada Gabriel Jesus. Menurut Willian, rekan setimnya itu bakal mengikuti jejak legenda mereka, Luis Ronaldo.

Saat ini Jesus baru berusia 21 tahun. Willian menilai masih banyak waktu bagi penyerang Manchester City itu untuk menjadi lebih baik.

"Ronaldo sangat fenomenal. Gabriel baru saja memulai, tetapi dia memiliki masa depan yang cerah, dan dia akan terus berkembang," kata penggawa Chelsea, mengutip dari laman resmi the Citizens, Kamis (14/6).

Willian menjamin, Jesus tipe pesepak bola yang akan terus belajar. Sehingga ia yakin hanya masalah waktu, eks Palmeiras berada di level Ronaldo.

Meski begitu, semua tergantung pada yang bersangkutan. Menurut Willian, Jesus harus mempertahankan kinerja positif selama bertahun-tahun.

Secara personal ia menyukai keperibadian rekannya itu. "Saya suka cara dia bermain. Saya suka cara dia melakukan hal-hal di luar lapangan," ujar sang winger.

Saat ini keduanya berada di Rusia. Pada Piala Dunia 2018, Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement