Sabtu 16 Jun 2018 01:53 WIB

Granit Xhaka Perpanjang Kontrak di Arsenal

Laman Standard melaporkan, kontrak baru ini akan berlaku sampai musim panas 2023.

Granit Xhaka
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Granit Xhaka

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, memperpanjang masa tinggalnya di klub London Utara. Ini setelah ia menandatangani kontrak jangka panjang baru, seperti diumumkan Arsenal pada Jumat (15/6).

Laman Standard melaporkan, kontrak baru ini akan berlaku sampai musim panas 2023. Saat ini, Xhaka baru bermain dua musim di Stadion Emirates.

"Hai Gunners, ini Granit. Saya gembira dan bangga menandatangani kontrak baru untuk Arsenal dan berharap hasil bagus pada masa depan," kata dia.

Pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan Arsenal dari Borussia Moenchengladbach, Jerman pada 2016. Pemain tim nasional Swiss ini telah membuat 94 penampilan untuk klub dan mencetak tujuh gol.

"Saya senang Granit memperpanjang kontraknya dengan kami. Dia anggota penting skuat dan masih muda sehingga akan mampu mengembangkan lebih banyak lagi," kata manajer baru Arsenal, Unai Emery, kepada laman resmi klub.

Xhaka mencatatkan 62 penampilan internasional bersama Swiss. Ia diperkirakan akan memulai laga pembuka Swiss di Grup E Piala Dunia Grup melawan juara lima kali Brasil pada Ahad (17/6).

"Semoga dia sukses bersama Swiss dan kembali dengan bugar untuk memulai musim baru," kata Emery.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement