Selasa 19 Jun 2018 08:15 WIB

Real Madrid Siap Datangkan Milinkovic

Hanya Real Madrid yang siap dengan harga yang ditawarkan Lazio.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Sergej Milinkovic-Savic
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Sergej Milinkovic-Savic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Hanya Real Madrid yang siap mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Dilansir dari Football-Italia, Selasa (19/6), Real Madrid satu-satu klub yang bersedia membayar 150 juta euro untuk Milinkovic.

Pemain asal Serbia tersebut baru berusia 23 tahun, tapi menjalani musim yang sangat baik bersama Lazio pada musim 2017/2018. Ia mencetak 14 gol dan menyumbang sembilan assist di 48 pertandingan.

Milinkovic pun masuk ke dalam skuat utama Serbia di Piala Dunia 2018. Presiden klub Lazio Claudio Lotito seorang negosiator tangguh. Ia meminta 150 juta euro untuk Milinkovic, tapi kabarnya Madrid hanya akan membayar sebesar 120 juta euro ditambah bonus.

Sky Sport Italia melaporkan, hanya Real Madrid yang siap dengan harga yang ditawarkan Lazio tersebut. Sementara, Juventus berharap Lazio menurunkan harganya dengan melakukan penukaran pemain.

Manchester United (MU) juga dikabarkan tertarik dengan Milinkovic. Namun tim Liga Primer Inggris tersebut sudah banyak menghabiskan uang saat mendatangkan Paul Pogba yang membuat MU harus membayar 105 juta euro pada Agustus 2016 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement