Selasa 19 Jun 2018 08:36 WIB

Juventus Ajukan Penawaran untuk Aleksandr Golovin

Arsenal, MU, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan juga tertarik mendapatkan Golovin.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Aleksandr Golovin
Foto: EPA/PETER SCHNEIDER
Aleksandr Golovin

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk gelandang muda asal Rusia Aleksandr Golovin. Dilansir dari Football-Italia, Selasa (19/6), penawaran Juventus tersebut belum mencapai kesepakatan dengan CSKA Moskow yang meminta 25 juta euro.

Pengamat sepak bola Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio yakin penawaran tersebut akan segera selesai. Sebelumnya, Golovin dihargai 17 juta euro ditambah bonus, tetapi CSKA Moskow segera menolak penawaran tersebut.

Juventus pun memperbaiki penawaran. Bianconeri menaikkannya menjadi 18 juta euro ditambah bonus dan persentase penjualan di masa mendatang. Beberapa klub Liga Primer Inggris juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Golovin.

Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan Liverpool dikabarkan tertarik mendapatkan Golovin. Namun, Juventus yang sudah lama mengawasi dan mengikuti perkembangan pemain 22 tahun tersebut sudah menyepakati syarat personal dengan Golovin.

Hal ini tentu membuat Juventus selangkah lebih maju dibandingkan tim-tim lainnya yang menginginkan pemain timnas Rusia itu. Golovin mencetak tujuh gol dan menyumbang enam assist di 43 pertandingan musim 2017/2018 bersama Moskow.

Di Piala Dunia 2018 ini, Golovin juga tampil bersinar di negaranya. Ia menyumbang dua assist gol pembuka Rusia saat menghadapi Arab Saudi, Kamis (14/6) lalu. Dalam laga yang berakhir 5-0 tersebut, Golovin juga mencetak satu gol bagi Rusia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement