Selasa 19 Jun 2018 18:31 WIB

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bernd Leno

Arsenal akan mengikat kiper Bayer Leverkusen itu dengan durasi kontrak lima tahun

Bernd Leno.
Foto: EPA-EFE/ARMANDO BABANI
Bernd Leno.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal dikabarkan tengah siap merampungkan perekrutan pemain terbaru mereka untuk mengarungi musim depan. Yakni kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno.

Sejumlah media Inggris menatakan, Arsenal akan mengikat Leno dengan durasi kontrak selama lima tahun ke depan.

Jika proses transfer berjalan lancar, maka pemain internasional Jerman itu akan menjadi akuisisi kedua Arsenal di bawah manajer baru Unai Emery. Sebelumnya Arsenal telah mendatangkan bek Swiss Stephan Lichsteiner dengan tatus "free transfer" dari Juventus pada awal bulan ini.

Leno, yang masuk dalam skuad Piala Dunia sementara Joachim Loew namun gagal menembus tim final untuk Rusia, mencatatkan sepuluh clean sheet di Liga Jerman musim lalu. Ia diprediksi akan akan menjadi pengganti jangka panjang untuk Petr Cech, yang berulang tahun ke-36 pada bulan lalu.

Arsenal tengah berupaya memperbaiki diri setelah hanya mampu finis di peringkat keenam pada musim terakhir terakhir manajer Arsene Wenger sebagai arsitek mereka. Arsenal akan mengawali musim 2018/2019 dengan pertandingan berat melawan juara bertahan Manchester City pada Agustus mendatang.




sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement