Rabu 20 Jun 2018 10:14 WIB

Borneo FC Gelar Latihan Perdana Usai Libur Lebaran

Hampir semua pemain inti tim Borneo FC hadir di lapangan

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (kanan) dan pemain Borneo FC Abdul Rahman di Graha Persib, Bandung, Jumat (20/4).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (kanan) dan pemain Borneo FC Abdul Rahman di Graha Persib, Bandung, Jumat (20/4).

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Kesebelasan Borneo FC menggelar latihan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. Ini merupakan latihan perdana mereka setelah usai libur latihan selama sepekan menyambut Lebaran 2018.

Pada sesi latihan yang dilaksanakan Selasa (19/6) sore kemarin, hampir semua pemain inti tim Borneo FC hadir di lapangan. Tercatat ada sebanyak 26 pemain termasuk empat kiper yang kembali menjalani latihan.

Penyerang andalan Borneo FC, Lerby Eliandry, Sultan Samma, Muhammad Ridho, Julien Faubert, Srdan Lopicic, dan Mohamadou Alhadji terlihat serius menjalani latihan. Namun Azamat Baimatov dan Titus Bonai tak terlihat dalam latihan kali ini.

Berdasarkan informasi dari manajemen tim berjuluk "Pesut Etam" itu, Azamat baru tiba dari Kyrgizstan, pada Selasa malam. Sedangkan Titus Bonai masih dalam perjalanan dari Jayapura menuju Samarinda.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic memimpin latihan anak asuhnya dengan serius. Pelatih asal Serbia ini langsung menempa fisik anak asuhnya dengan program jogging keliling lapangan selama 5 menit.

Selanjutnya para pemain diajak berlatih ringan memainkan bola-bola pendek di tengah lapangan. Usai latihan pemain Borneo FC, Sultan Samma mengaku bahwa sesi latihan hari ini belum terasa berat.

"Hanya latihan ringan saja, mungkin untuk selanjutnya baru dilaksanakan program latihan berat," kata Dejan Antonic.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement