Kamis 21 Jun 2018 13:01 WIB

Inter Siap Boyong Suso Fernandez dari AC Milan

Inter disebut telah beberapa kali bertemu dengan agen dari Suso

Rep: Anggoro/ Red: Hazliansyah
Jesus Fernandez Saez atau Suso (kanan)
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Jesus Fernandez Saez atau Suso (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Situasi karut marut yang tengah melanda AC Milan bakal berimbas kepada para pemain. Terlebih Rossoneri tengah menanti hukuman dari UEFA terkait Financial Fair Play.

Apabila UEFA menjatuhkan hukuman kepada Milan dengan melarang klub asal kota mode tampil di Liga Europa musim depan, maka beberapa pemain penting yang memiliki nilai jual tinggi tentu bisa dilepas pihak klub. Salah satunya Suso Fernandez, winger andalan publik San Siro.

Dikutip Football Italia, Kamis (21/6), agen sekaligus wakil dari Suso beberapa kali mengadakan pertemuan dengan Inter Milan. Kabarnya kedua perwakilan tersebut tengah membicarakan keinginan Inter untuk menggaet Suso dari saudara sekota.

Pesepak bola asal Spanyol itu memiliki klausul pelepasan senilai 38 juta euro dalam kontraknya. Tetapi hal itu hanya berlaku untuk kesebelasan di luar Italia.

Sementara itu pundit asal Italia, Gianluca Di Marzio, meyakini jika Milan belum mengucapkan kata sepakat. Namun tidak menutup kemungkinan mendengarkan tawaran yang diajukan Inter kepada Suso.

Milan sendiri telah mengidentifikasi pengganti Suso di sektor sayap kanan. Winger Napoli Jose Callejon dipercaya siap meninggalkan San Paolo dan berlabuh ke tim asal utara Italia.

Di sisi lain, Inter mengajukan formula kepada Milan dengan memasukan nama Antonio Candreva sebagai bagian dari kesepakatan. Tetapi, Milan sendiri meminta Marcelo Brozovic atau Ivan Perisic dan ditolak oleh il Biscone.

Suso tampil cukup produktif bersama Milan musim 2017/2018 ini. Pesepak bola 24 tahun menyumbangkan delapan gol dan 14 assist dalam 50 partai.


Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement