Ahad 24 Jun 2018 11:26 WIB

Persib tak Masalah Hadapi Persija di Gelar di Jakarta

Asisten Pelatih Persib mengatakan tidak masalah hadapi Persija di Stadion PTIK.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Logo Persib Bandung
Foto: twitter
Logo Persib Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Satu pekan menjelang laga kontra Persija Jakarta, Persib Bandung mendapat kepastian venue pertandingan. PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 memastikan laga klasik ini akan berangsung di Stadion PTIK, Jakarta pada Sabtu (30/6) mendatang.

Asisten Pelatih Persib, Anwar Sanusi menilai persiapan Persib menjelang laga tidak ada masalah. Menurutnya semua berjalan dengan baik, terlebih Persib memiliki waktu persiapan yang cukup panjang.

"Jadi ya kita punya waktu efektif latihan lima hari sebelum kita pergi ke Jakarta dan kita akan coba untuk terus maksimalkan waktu yang ada," kata Anwar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (23/6).

Anwar mengaku belum mengkonfirmasi mengenai kepastian jaminan keamanan pada panitia pelaksana dan arahan dari PT LIB laga tunda tersebut. "Sebelumnya sudah ada konfirmasi dari kebetulan pak Teddy (Dirut PT PBB) kontak sama PT LIB bahwa akan disiapkan rantis (kendaraan taktis) saat official training dan pertandingan. Tapi kita kan belum konfirmasi juga dengan panpel nanti seperti apa," jelasnya.

Anwar mengaku Persib tidak masalah bertanding dimana saja. Namun kekhawatiran Persib adalah keadaan diluar stadion, melihat stadion PTIK memiliki sedikit kapasitas penonton dibanding penontonnya.

"Ya kita yang khawatirkan yang luar stadionnya ini. Tapi saya rasa tidak masalah bagi kita. Kita percaya saja sama mereka mungkin mereka sudah punya koordinasi dengan pihak kepolisian disana," jelas Anwar.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement