Senin 25 Jun 2018 16:45 WIB

Persib Siap Berikan yang Terbaik di Laga Kontra Persija

Jajaran pelatih terus menekankan pemain agar memiliki motivasi untuk menang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Hazliansyah
Suasana latihan Persib Bandung di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (14/5).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Suasana latihan Persib Bandung di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (14/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Asisten pelatih Persib Bandung Fernando Soler mengatakan seluruh staf pelatih siap untuk memberikan yang terbaik dalam laga menghadapi Persija Jakarta. Ia pun berharap seluruh pemain juga punya semangat yang sama dan siap memberikan kemenangan.

Pertandingan akan berlangsung pada 30 Juni mendatang di Stadion PTIK, Jakarta.

"Saya siap mau main, mudah-mudahan apa yang saya rasakan sama seperti saya ada di dalam pemain," kata Soler di SPOrT Jabar, Bandung, Senin (25/6).

Dia menyebut jajaran pelatih terus menekankan pemain agar memiliki motivasi untuk menang. Terlebih Persib memiliki modal kemenangan besar atas PSMS Medan di laga terakhir sebelum libur lebaran kemarin.

"Saya selalu bilang itu, kita lawan, kita persiapkan pemain kita, kalau sudah ok, kita mungkin akan aman," lanjutnya.

Menghadapi Persija, Persib akan lebih banyak mengganti taktik dan strategi mereka. Karena Persib menganggap Stadion PTIK memiliki kualitas yang jauh untuk menjadi venue pertandingan keduanya.

"Mungkin kalau lapangan bagus atau biasa normal, latihan seperti biasa. Tapi (sekarang) harus ganti taktik untuk persiapan lapangan (yang) jelek," tegasnya.

Persib saat ini berada di urutan delapan klasemen sementara Liga 1. Persib masih menyisakan tujuh pertandingan hingga putaran pertama kompetisi Liga 1 selesai.



Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement