Selasa 26 Jun 2018 07:18 WIB

Kepindahan Radja Nainggolan ke Inter akan Diumumkan Hari Ini

Kehadiran pemain berdarah Batak ini dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Inter.

Radja Nainggolan
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengatakan, transfer Radja Nainggolan dari AS Roma akan resmi pada Selasa (26/6). Gelandang bertahan Belgia itu menjalani tes medis bersama Nerazzurri pada Senin (25/6) dan berada di markas klub untuk menandatangani kontraknya. Tetapi tampaknya pengumuman resmi harus menunggu hingga hari ini.

"Saat besok (hari ini) resmi, kami akan mengatakan sesuatu lagi. Kami berbicara dengan anak itu bersama (pelatih Luciano) Spalletti, serta tentang strategi dari sini sampai akhir," kata Ausilio, dikutip Football Italia, Senin.

Ia memuji Nainggolan sebagai pemain top dan sangat penting. Kehadiran pemain berdarah Batak ini dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Inter yang akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Ausilio juga memberikan indikasi bahwa Inter tengah mengikuti situasi dari Malcom, gelandang asal Brasil yang membela Bordeaux. Sementara untuk Moussa Dembele, ia mengisyaratkan Inter tak membutuhkannya. 

"Kami hanya butuh dua atau tiga pemain untuk memperkuat tim. Jika kami mendengarkan kalian (media), kami sudah menandatangani 30 pemain. Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic akan tetap bermain di Liga Champions," tegas Ausilio sekaligus menampik rumor tentang kepergian dua pemain andalan Nerazzurri tersebut.

Sedangkan untuk Mauro Icardi, Ausilio menegaskan kontrak bintang Argentina itu berdurasi tiga tahun. Ia mengaku pihak Inter terbuka membuat beberapa penyesuaian pada kontrak itu menyusul performa menawan Icardi.

“Begitulah yang akan terjadi. Sekarang kami mendefinisikan hal-hal yang memiliki tenggat waktu yang berbeda, tetapi dengan tenang kami juga akan berurusan dengan kontrak Icardi,” kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement