Selasa 26 Jun 2018 08:08 WIB

Persebaya Siap Tampil Ofensif di Kandang Macan Kemayoran

Persebaya akan mengandalkan sektor gelandang serang dan sisi sayap.

Persija vs Persebaya
Foto: Dok Wiki
Persija vs Persebaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persebaya Surabaya akan bermain menyerang pada pertandingan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Selasa (26/6). "Kami akan bermain ofensif agar para pemain yang lain selain penyerang bisa mencetak gol," kata pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera di Stadion PTIK Jakarta, Senin, dalam konferensi pers menjelang laga melawan Persija.

Demi menjebol gawang Persija, Alfredo akan mengandalkan sektor gelandang serang dan sisi sayap. Ada nama-nama pemain tim nasional U-23 Indonesia, Osvaldo Haay dan Irfan Jaya, yang menempati posisi tersebut.

"Kami siap untuk pertandingan nanti,'' katanya. ''Semoga laga berjalan bagus dan fair.''

Para pemain tim berjuluk Bajul Ijo menyatakan kesiapannya untuk pertandingan yang berstatus laga tunda tersebut. Bek Persebaya, Abu Rizal Maulana, merasa yakin dirinya dan rekan bisa meredam permainan Persija. Abu, yang biasa bertugas sebagai bek kanan, bertekad mematikan permainan sayap Persija yang diisi Novri Setiawan dan Riko Simanjuntak.

"Saya sudah mengetahui permainan Riko dan Novri. Namun, yang penting saya siap untuk pertandingan besok," kata Abu.

Partai Persija Jakarta versus Persebaya digelar pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini berstatus partai tunda karena sejatinya laga berlangsung pada 3 Juni 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. Akan tetapi, pertandingan dibatalkan dua jam sebelum kick off karena kondisi di luar stadion tidak kondusif akibat bentrokan antar-oknum suporter sebelum laga.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement