Selasa 26 Jun 2018 12:22 WIB

Persib Tambah Pemain Seleksi

Saat ini, ada tiga pemain yang tengah menjalani seleksi di Persib.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan intruksi. (ilustrasi)
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan intruksi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan memberikan kesempatan berikutnya kepada sejumlah pemain untuk mengikuti seleksi. Tujuannya agar Maung Bandung mendapatkan pemain yang benar-benar dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi yang ketat.

"Mungkin pekan depan kami akan kembali buka kesempatan untuk dua atau tiga pemain mengikuti seleksi. Saya ingin melihat kemampuan mereka," kata pelatih Persib, Mario Gomez, di SPOrT Jabar, Bandung, Selasa (26/6).

Saat ini, ada tiga pemain yang tengah menjalani seleksi di Persib. Mereka, yakni Rafid Lestahulu, Ariya Nugraha, dan Wildan Ramdani. Gomez membutuhkan beberapa pemain yang dapat menggantikan posisi sejumlah pilar yang sering dipanggil tim nasional, seperti Febri Hariyadi dan Victor Ibgonefo. 

Febri bergabung bersama timnas U-23 untuk menghadapi Asian Games, namun bisa memperkuat Persib dalam laga terdekat.

"Persiapan Febri cukup bagus dia bisa beristirahat hari ini dan kemudian siap untuk bermain," kata pelatih asal Argentina ini.

Gomez akan mengubah komposisi pemain jelang putaran dua Liga 1. Perubahan tersebut juga untuk mengantisipasi dua kompetisi yang saat ini sedang dijalani Persib, Liga 1 dan Piala Indonesia.

Ia mengaku masih membutuhkan beberapa waktu lagi untuk menentukan pemain baru. "Belum ada keputusan pemain, mungkin pekan depan," kata Gomez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement