Selasa 26 Jun 2018 13:04 WIB

8 Atlet Kempo Sulut Turun di Kejuaraan Nasional

Kejurnas akan berlangsung di Bali mulai 29 Juni mendatang

Aksi atlet kempo putri Indonesia Ika Puspita Dewi dan Ninik Purwanti.
Foto: Antara
Aksi atlet kempo putri Indonesia Ika Puspita Dewi dan Ninik Purwanti.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Delapan atlet putra-putri Sulawesi Utara siap berlaga dalam Kejuaraan Nasional Kempo. Kejuaraan akan berlangsung di Bali, pada 29 Juni-1 Juli 2018.

Wakil Ketua Pengurus Provinsi Perkemi Sulut, Deidy Katili, mengatakan, seluruh atlet akan turun pada kategori randori atau pertarungan bebas.

"Atlet yang mengikuti kejurnas itu terdiri atas lima putra dan tiga putri," kata dia, Selasa (26/6).

Untuk atlet putra terdiri Exel Putra Pantaw kelas 50 kg,  Dennis 55 kg, Michael Manumpahi, 65 kg, Billy Larope 70 kg, dan Kevin Pattynama 75 kg.  Sementara tiga atlet putri masing-masing  Wahyuni Sampelo turun di kelas  48 kg,  Sifia Badarab  52 kg, dan Gabriela Manuhutu 56 kg.

Ia mengatakan persaingan pada kejurnas tersebut bakal ketat karena diikuti  58 perguruan atau tim kontingen dari seluruh Indonesia.

"Para atlet yang akan merah juara pada kejuaraan tersebut persaingannya ketat, mengingat diikuiti atlet-atlet terbaik dari  puluhan perguruan atau tim kontingen. Sulut pada kejuaraan ini akan berupaya untuk tampil maksimal guna memberikan hasil terbaik," katanya.

Sejumlah atlet Sulut yang mengikuti Kejurnas, berasal dari sejumlah perguruan yang ada di provinsi tersebut seperti dari Kabupaten Minahasa Utara, Kota Manado, dan Kota Bitung.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement