Jumat 29 Jun 2018 11:02 WIB

Soal Golovin, Juventus Enggan Bersaing dengan Chelsea

Juventus paling sering dikaitkan dengan pesepak bola 22 tahun itu.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Aleksandr Golovin
Foto: EPA/PETER SCHNEIDER
Aleksandr Golovin

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus enggan bersaing dengan Chelsea dalam mendapatkan tanda tangan bintang muda Rusia, Aleksandr Golovin. Saat ini Golovin masih memperkuat Rusia yang bersiap tampil pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Semula, Juventus paling sering dikaitkan dengan pesepak bola 22 tahun itu. Manajemen Bianconeri sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta euro (Rp 330 miliar) untuk mengamankannya.

Namun, pemilik sang gelandang, CSKA Moskow, membanderol Golovin sekitar 25 juta euro (Rp 413 miliar). Pada fase ini, kedua kubu tidak menemukan kata sepakat.

Baca juga: Presiden Inter Ungkap Alasan Datangkan Radja Nainggolan

Menurut Gianluca Di Marzio dan Sky, tawaran Juve tidak berubah. "Dalam 24 jam terakhir, Chelsea melakukan pendekatan signifikan meningkatkan proposal mereka," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (29/6).

Kubu the Blues terus dikaitkan dengan Maurizio Sarri. Kebetulan selama melatih Napoli, Sarri sangat menginginkan Golovin.

Musim lalu, pemain kelahiran Kaltan itu tampil dalam 43 pertandingan kompetitif dan mencetak tujuh gol di berbagai ajang untuk CSKA. Statistik ini membuat Golovin dipanggil ke timnas Rusia pada Piala Dunia 2018.

Kembali ke Juventus, Nyonya Tua sudah mendapatkan Emre Can. Sehingga, stok lini tengah Bianconeri melimpah tanpa adanya Golovin. Sebelumnya, ada Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Sami Khedira, Rodrigo Bentancur, Stefano Sturaro, dan Claudio Marchisio yang siap dimainkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement