Senin 02 Jul 2018 19:08 WIB

Diincar Liverpool, Ini Komentar Xherdan Shaqiri

Namun, Shaqiri bukanlah satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Xherdan Shaqiri
Foto: REUTERS/Max Rossi
Xherdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Tampil impresif bersama timnas Swiss pada Piala Dunia 2018 Rusia membuat Liverpool kepincut untuk mendatangkan Xherdan Shaqiri pada bursa transfer musim ini. Shaqiri mendapat predikat sebagai man of the match pada laga melawan Serbia di matchday kedua babak penyisihan grup.

Shaqiri juga sukses mengantarkan La Nati melangkah ke fase gugur sebagai runner-up Grup E di bawah Brasil. Alhasil, Liverpool melalui pelatihnya, Juergen Klopp, menyatakan keinginan untuk mendatangkan Shaqiri ke Anfield Stadium.

Shaqiri dinilai menjadi alternatif bagi the Reds setelah gagal mendapatkan tanda tangan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir. Pesepak bola 26 tahun itu tersedia dengan harga 12 juta poundsterling.

Menanggapi kabar tersebut, Shaqiri menjawab bahwa dirinya tidak bisa berkomentar apapun karena hanya terfokus pada negaranya. "Saya tak bisa menjawab apa pun. saya pikir agen saya merawat masa depan saya. Untuk saat ini fokus saya hanya kepada timnas (Swiss)," kata Shaqiri kepada Express disadur Liverpool Echo, Selasa (2/7).

Sejatinya, keinginan Liverpool bisa saja terkabul mengingat klub yang diperkuat Shaqiri, Stoke City, terjun ke Divisi Champhionship untuk musim 2018/2019 mendatang.

Namun, Shaqiri bukanlah satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Liverpool. Dua nama lain seperti bintang KAA Gent, Moses Simon dan Marco Asensio yang tengah meratapi ketidakpastian atas masa depannya di Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement