Selasa 03 Jul 2018 12:28 WIB

Inter Berencana Perpanjang Kontrak Icardi dan Spalletti

Inter siap berdiskusi dengan sang kapten perihal perpanjangan kerja sama

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan terus berusaha menjaga Mauro Icardi dari kejaran klub lain. Selain menetapkan klausul 110 juta euro (Rp 1,8 triliun) bagi peminat di luar Italia, Inter siap berdiskusi dengan sang kapten perihal potensi perpanjangan kerja sama kedua kubu.

CEO Nerazzurri, Alessandro Antonello menerangkan, saat ini belum ada tawaran yang masuk. Ia berharap apapun yang terjadi, menghasilkan kebaikan bagi klub dan pemain.

"Ada kemauan dari kedua belah pihak untuk membahas pembaharuan (kontrak). Kami akan bertemu dalam beberapa minggu ke depan untuk berbicara tentang hal itu," kata Antonello, mengutip dari Football Italia, Selasa (3/7).

photo
Mauro Icardi

Hal serupa berlaku pada pelatih Luciano Spalletti. Petinggi La Beneamata akan bertemu juru taktik kelahiran Certaldo, mendiskusikan kontrak.

"Dalam beberapa pekan mendatang, kami juga akan membahas pembaharuan kontrak pelatih," ujar Antonello menambahkan.

Inter dalam misi kembali ke top Italia dan Eropa. Musim 2018/2019, pasukan biru hitam tampil pada ajang Liga Champions.

Penguatan skuat menjadi salah satu syarat agar bisa bersaing dengan Juventus dan beberapa elit benua biru lainnya. Nerazzurri baru mendapatkan Kwadwo Asamoah juga Stevan de Vrij secara gratis.

Di sisi lain, Inter tidak mempermanenkan Joao Cancelo. Eks Valencia yang musim lalu manjalani masa peminjaman di Giuseppe Meazza berlabuh ke Juve.

"Dia pergi, kami membangun tim yang sama kompetitifnya," tutur Antonello.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement