Selasa 03 Jul 2018 19:44 WIB

Persis Siapkan Pemain Terbaik Hadapi Cilegon United

Laga kedua kesebelasan akan digelar di Stadion Manahan Solo, Rabu (4/7) petang

Persis Solo
Foto: Twitter
Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Persis Solo bakal menurunkan pemain terbaiknya dan yang dalam kondisi paling siap untuk menghadapi tamunya Cilegon United pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018. Laga kedua kesebelasan akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (4/7) petang.     

"Siapa yang paling siap akan kami turunkan melawan Cilegon United yang kini sedang dalam kondisi meningkat," kata Pelatih Persis Solo Jafri Sastra di Stadion Manahan Solo, Selasa.

Namun, kata Jafri Sastra, semua pemainnya dalam kondisi fit, kecuali Arif Yanggi (gelandang) yang cedera atau masih dalam pemulihan. Dia cedera saat pertandingan uji coba melawan Timnas Usia 19 tahun beberapa waktu lalu. Jafri mengatakan telah menyiapkan kekuatan untuk bisa mengimbangi permain lawan.

"Sebagai persiapan, pascalibur Lebaran kami telah melakukan beberapa kali pertandingan uji coba dengan tim lokal untuk mengembalikan kondisi anak-anak setelah libur panjang," kata Jafri Sastra.

Jafri berharap M Wahyu dan kawan-kawan bisa tampil lepas dan tanpa beban untuk bisa mengalahkan Cilegon United pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia usai libur Lebaran tahun ini.

Eli Nasoka salah satu pemain gelandang Persis Solo, mengatakan dirinya bersama teman-teman akan bermain maksimal dan dapat menghibur pendukungnya yang akan memadati Stadion Manahan Solo.

"Jika saya dipercaya oleh pelatih turun melawan Cilegon, akan tampil maksimal dan memenangkan pertandingan untuk pendukung (Pasoepati)," kata Eli.

Pelatih Cilegon United Imam Riyadi mengatakan timnya melawat ke Solo dengan membawa 18 pemain. Ada dua pemainnya yang cedera, yakni Septian dan Johan, sehingga tidak ikut ke Solo.

Menurut Imam, Persis memang salah satu tim yang kuat di grup wilayah barat. Tetapi pemainnya tidak gentar karena sudah memiliki strategi khusus untuk mengimbangi lawan.

"Cilegon sebelumnya telah menang melawan SS Lampung FC dalam Piala Indonesia skor 2-1. Kemenangan ini bisa menjadi modal pemain lebih percaya diri untuk mencuri poin atas tim tuan rumah Persis," kata Imam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement