Selasa 03 Jul 2018 22:14 WIB

Andritany Minta Maaf Atas Kekalahan Persija di Serui

Andritany gagal menangkap bola hasil tendangan Yohanis Nabar dengan baik.

Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa.

REPUBLIKA.CO.ID, SERUI -- Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberikan doa buat Macan Kemayoran. Sebab, Persija gagal memetik kemenangan dalam laga tunda Liga 1 2018 kontra Perseru Serui. 

Persija bukan hanya gagal menang, melainkan pulang dengan tangan hampa. Andritany dkk dibekap Perseru 1-3 di Stadion Marora, Serui, Selasa (3/7).

“Secara pribadi saya meminta maaf karena membuat kesalahan tadi di pertandingan. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk tim Serui,” kata dia seusai laga dalam keterangan yang diterima awak media.

Pemain bernomor punggung 26 ini meminta maaf atas gol ketiga tuan rumah. Andritany gagal menangkap bola hasil tendangan Yohanis Nabar dengan baik.

Andritany mengakui Perseru layak unggul pada laga ini. Tetapi, ia menilai rekan-rekannya juga sudah tampil maksimal. Ia menyesalkan target tiga poin yang mereka usung gagal tercapai. 

“Saya mengucapkan selamat kepada tim Serui yang berhasil menang atas Persija,” kata Andritany.

Kekalahan ini memang tak membuat posisi Persija berubah di klasemen Liga 1. Macan Kemayoran masih menempati posisi keempat dengan 20 poin. Sedangkan Perseru naik ke peringkat ke-11 dengan 17 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement