Rabu 04 Jul 2018 21:00 WIB

Atletico Pulangkan Antonio Adan ke Madrid

Real Madrid Bantah Beli Kylian Mbappe

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
 Antonio Adan (kiri)
Foto: Reuters/Susana Vera
Antonio Adan (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid dikabarkan sudah memastikan kedatangan kiper Antonio Adan. Los Rojiblancos mendatangkan kiper 31 tahun itu dari Real Betis. Dikutip dari Marca, Rabu (4/7), Atletico mendatangkan Adan untuk menjadi pelapis buat Jan Oblak. 

"Antonio Adan baru saja memastikan pindah dari Real Betis ke Atletico Madrid," tulis Marca.

Adan diikat di Stadion Wanda Metropolitano untuk tiga tahun ke depan. Sebelumnya Adan masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Betis. Tapi Atletico sudah membayar 1 juta euro sebagai fee kepada Betis. 

Baca juga: Real Madrid Bantah Beli Kylian Mbappe

Adan merupakan kiper asli dari Kota Madrid. Ia memulai karier sejak belia di tim Real Madrid junior. Pemain dengan tinggi badan 1,90 meter itu sempat memperkuat tim senior Madrid sejak 2010 sampai 2013. 

Nama Adan tercatat dalam tim yang meraih gelar La Liga 2011. Ia sempat menjadi pilihan utama Madrid ketika dilatih Jose Mourinho. Adan jadi pilihan Mou saat Iker Casillas mengalami penurunan performa karena cedera. 

Tapi. begitu Mou kembali ke Chelsea pada 2013, nasib Adan jadi tidak jelas di Santiago Bernabeu.  Ia sempat mencicipi Serie A Italia bersama Cagliari pada musim 2013/2014. Selanjutnya ia balik lagi ke La Liga dengan bergabung ke klub Andalusia, Real Betis. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement