Kamis 05 Jul 2018 14:19 WIB

Pemain Seleksi akan Terus Berdatangan ke Persib

Jajaran pelatih Persib mengakui masih membutuhkan hingga lima pemain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Asisten pelatih Persib Fernando Soler (tengah).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Asisten pelatih Persib Fernando Soler (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sedang membenahi timnya. Jajaran pelatih Persib mengakui masih membutuhkan hingga lima pemain untuk memperkuat skuat. 

Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, mengatakan, jajaran pelatih akan terus mengevaluasi pemain seleksi agar tidak salah mengambil langkah. "Kami perlu pemain dari tengah (gelandang) ke atas (striker)," kata Soler di SPOrT Jabar, Bandung, Kamis (5/7).

Mantan pemain Persebaya ini mengatakan, Persib akan memutuskan mengambil pemain seleksi secepatnya. Menurutnya, semakin cepat memilih maka semakin banyak waktu untuk mempersiapkan diri bersama tim di putaran kedua kompetisi.

Di sisi lain, akan ada beberapa pemain seleksi dan pemain yang dipilih langsung oleh jajaran pelatih yang akan segera tiba. "Bisa jadi pekan ini, besok atau nanti. Keputusan (pemain) itu manajemen bukan kami. Kami sudah kasih tahu (nama pemain) kepada manajemen ya," jelas Soler.

Namun sayanya, salah satu pemain seleksi yang baru tiba Selasa (3/7) lalu, Roland Mandowen tidak terlihat saat latihan rutin Persib. Santer terdengar, Roland kabur dari mes Persib. Namun Soler mengaku belum mengetahui hal ini.

"Mungkin dia salah informasi latihan di GBLA. Sampai sekarang tidak dapat informasi, nanti saya tanyakan," papar Soler.

Namun Soler menegaskan, jika Roland benar-benar mundur bukan masalah bagi Persib. "Kami masih punya waktu sampai tanggal 30 untuk seleksi, beberapa pemain mau datang," kata Soler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement