Jumat 06 Jul 2018 06:46 WIB

Galliani Sebut Ronaldo tak akan ke Juventus, Tapi..

Galliani sangat mengenal gaya berbisnis Presiden Real Madrid Florentino Perez

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Cristiano Ronaldo (kiri).
Foto: AP Photo/Francois Mori
Cristiano Ronaldo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani turut merespons rencana transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Menurut pria yang dikenal sebagai ahli transfer berpengalaman itu, transfer CR7 ke Bianconeri tak akan terwujud. Galliani sangat mengenal gaya berbisnis pemain seorang Presiden Real Madrid Florentino Perez.

"Saya sangat kenal dengan Florentino Perez. Dan saya menilai rencana kepindahan Ronaldo ke Juventus tak akan terjadi," kata Galliani, dikutip dari Football Italia, Kamis (5/7).

Tapi Galliani tak mau menjadi orang sok tahu mengenai teka teki Ronaldo ke Juventus. Ia mengatakan apa saja bisa terjadi dalam beberapa waktu ke depan termasuk transfer besar Ronaldo ke Turin.

"Anggap saja saya tidak tahu apa-apa soal ini," ujar Galliani.

Galliani memang kerap berbisnis pemain dengan Perez ketika ia masih menjabat sebagai CEO I Rossoneri. Keduanya sudah bekerja sama untuk kepindahan pemain berlabel bintang sampai pemain-pemain kelas dua.

Ronaldo disebut akan pindah ke Juventus dengan beberapa syarat. Pihaknya melalui super agen Jorge Mendes ingin pemain 33 tahun itu diberi gaji bersih 30 juta euro pertahun.

Pihak Ronaldo menyerahkan untuk urusan harga jual yang akan ditetapkan oleh Real Madrid.

Ronaldo ingin hengkang dari Santiago Bernabeu karena ia merasa tak dihargai lagi di Madrid. Ronaldo cemburu mendengar Madrid ingin membeli Neymar 400 juta euro dari Paris Saint Germain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement