Ahad 08 Jul 2018 00:02 WIB

Madrid Siapkan 155 Juta Euro untuk Milinkovic-Savic

Pemain Serbia tersebut tampil cukup baik di Piala Dunia 2018.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Sergej Milinkovic-Savic (kanan)
Foto: AP Photo/Raed Krisan
Sergej Milinkovic-Savic (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid kabarkan tengah mempersiapkan dana sebesar 155 juta euro untuk mendapatkan gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. Dilansir dari Football Italia, Sabtu (7/7), agen pemain 23 tahun tersebut, Mateja Kezman melakukan pertemuan makan siang dengan Presiden Lazio Claudio Lotito dan Direktur Olahraga Lazio Igli Tare. 

Pemain Serbia tersebut tampil cukup baik di Piala Dunia 2018. Meski tersingkir pada babak penyisihan Grup E tapi Milinkovic-Savic dinilai banyak berkontribusi dalam tiga pertandingan untuk Serbia. 

Milinkovic-Savic juga menjalani dua musim yang cukup baik bersama Lazio di Serie A dan Liga Europa. Sebelumnya dikabarkan Manchester United, Barcelona dan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendatangkannya.

Tapi Real Madrid yang hampir dipastikan akan kehilangan Cristiano Ronaldo musim ini menjadi tim yang paling menunjkukan ketertarikan mereka dengan Savic. Savic juga mengatakan selalu menjadi suporter Real Madrid karena menghabiskan masa kecilnya di Spanyol. 

Selain Savic ada beberapa nama lainnya yang diprediksi akan mengisi kekosongan Ronaldo di Santiago Bernabeu. Gelandang Chelsea Eden Hazard, penyerang Inter Milan Mauro Icard dan penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski menjadi nama-nama yang diperkirakan akan pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Klausul pelepasan Icardi sendiri sebesar 110 juta euro. Sementara itu kabarnya Juventus hanya membayar sebesar 100 juta euro untuk Ronaldo. Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sangat tertarik dengan Hazard. 

Tapi situasi di Madrid belum pasti. Hazard tampil dengan sangat cemerlang di Piala Dunia dengan membawa Belgia sampai semifinal.

Lewandowski juga menjadi kandidat kuat yang akan menggantikan Ronaldo di lini-depan Madrid. Lewandowski kabarnya sedang mencari pelabuhan baru setelah mendominasi Bundesliga selama beberapa tahun bersama Muenchen. 

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 6 4 1 1 11 7 13
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement