Ahad 08 Jul 2018 21:33 WIB

Balotelli Jalani Tes Medis di Olympique Marseille

Striker timnas Italia itu diharapkan bisa berduet dengan Florian Thauvin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mario Balotelli
Foto: Gian Ehrenzeller/ Keystone via AP
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Mario Balotelli sepertinya telah menjatuhkan pilihannya kepada klub Ligue 1 Prancis, Olympique Marseille. Saat ini Super Mario sedang menjalani tes medis dengan tim berjuluk Les Phoceens.

Setelah mengabdi dua musim bersama OGC Nice, Balotelli memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Si Elang. Striker timnas Italia ini memilih untuk mencari pelabuhan lain dalam perjalanan kariernya.

Alhasil, keinginan Balotelli untuk pindah memancing rival Nice, Marseille, mendapatkan eks pemain AC Milan itu. Keseriusan Si Putih-Biru terlihat jelas dengan menjanjikan bayaran lebih mahal dari klub sebelumnya.

Dilansir Football Italia, Ahad (8/7), Balotelli saat ini tengah menjalani serangkaian tes medis bersama Marseille. Ia diproyeksi bakal menandatangani kontrak selama dua tahun dengan gaji sebesar enam juta euro per tahun.

Kedatangan penyerang 27 tahun ke Orange Veldrome bakal menambah daya gedor pasukan Rudi Garcia musim depan. Balotelli juga diharapkan bisa berduet dengan Florian Thauvin.

Bersama OGC Nice musim lalu, Balotelli berhasil menunjukkan ketajamannya dengan mencatatkan 26 gol dari 38 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement