Senin 09 Jul 2018 06:00 WIB

Ditanya Masa Depan di Madrid, Kovacic: Lihat Saja Nanti

Los Merengues mengungkapkan Kovacic merupakan salah satu pilar penting.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mateo Kovacic
Foto: EPA/SERGIO BARRENECHEA
Mateo Kovacic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang timnas Kroasia Mateo Kovacic mengatakan, ia belum memutuskan apa pun terkait masa depannya bersama Real Madrid. Ia pun enggan berspekulasi.

"Apakah saya ingin tetap di Madrid musim depan? Kita lihat saja nanti," kata Kovacic selepas laga krusial melawan Rusia di perempat final Piala Dunia 2018 dilansir AS, Ahad (8/7).

Surat kabar tersebut menambahkan jika eks gelandang Inter Milan itu bersedia membuka lembaran baru bersama tim lain di musim 2018/2019 mendatang. Namun, Los Merengues mengungkapkan Kovacic merupakan salah satu pilar penting dalam skuat Si Putih dan enggan melepasnya.

Alhasil, satu-satunya jalan bagi Kovacic angkat koper dari Santiago Bernabeu adalah berbicara dengan dewan klub untuk melepasnya. Hal yang sama dilakukan Alvaro Morata dengan meminta pihak klub melepasnya pada bursa transfer 2017 kemarin.

Proses itu begitu sulit lantaran pesepak bola 24 tahun tersebut masih memiliki ikatan kontrak selama tiga musim dan mempunyai rilis klausul sebesar 500 juta euro.

Sebelumnya, Kovacic mengatakan kepada Marca jika keputusan pindah dari Madrid dan tampil di skuat utama di klub baru merupakan pilihan terbaik. Hal itu bisa saja mengubah pikirannya andai di musim depan Madrid menggaransi namanya ke dalam line-up utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement