Senin 09 Jul 2018 21:19 WIB

Budaya Berkompetisi Sehat Lewat Mahaka Basketball Tournament

Rudi menyatakan, ajang seperti ini sangat penting bagi karyawan Mahaka Group.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Mahaka Basketball Internal Tournament 2018
Foto: Mahaka Basketball
Mahaka Basketball Internal Tournament 2018

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahaka Basketball Internal Tournament 2018 yang digelar di Lapangan Basket SMA Pangudi Luhur, Jakarta Selatan, Ahad (8/7), diharapkan menjadi budaya berkompetisi yang sehat  bagi seluruh karyawan Mahaka Group. Hal ini diungkapkan Direktur Utama Mahaka Group, Rudi Laksmana, saat membuka acara.

Rudi menyatakan, ajang seperti ini sangat penting bagi karyawan Mahaka Group. Selain untuk menjaga silaturahim, menjalin kerja sama antarunit, juga untuk memupuk jiwa berkompetisi yang sehat di Mahaka Group. 

"Permainan basket ini menuntut kerja sama agar mampu menghasilkan yang terbaik. Demikian pula dalam dunia kerja dan usaha diperlukan kerja sama dan sinergi antarunit di grup Mahaka," terangnya.

photo
Direktur Utama Mahaka Group, Rudi Laksmana, saat memberikan sambutan.

Ia mengatakan, turnamen basket seperti yang digelar ini juga diharapkan mampu menularkan jiwa kompetisi yang sehat di antara anak usaha Mahaka Group. Ini untuk menghasilkan hasil terbaik di setiap unit usaha.

Direktur Utama Mahaka Radio Integra, Adrian Syarkawie, juga hadir dan menutup acara. Pada acara kemarin, ia memberikan apresiasi kepada pemain terbaik (MVP) dengan uang tunai Rp 1 juta. MVP jatuh kepada Andika Januar, produser di Radio GEN FM.

photo
Direktur Utama Mahaka Radio Integra, Adrian Syarkawie (kiri) memberikan hadiah kepada MVP turnamen Andika Januar.

Ketua panitia pelaksana Mahaka Media Basketball Internal Tournament 2018, Hazliansyah, menjelaskan acara ini diikuti oleh enam tim. Selain diikuti oleh karyawan, sejumlah mantan pemain nasional yang bekerja di unit usaha Mahaka Group juga berpartisipasi.

"Mantan pemain nasional yang ikut kali ini adalah mantan pemain Satria Muda, Rony Gunawan, Dwui 'Iboy' Eriano serta mantan point guard timnas putri Cecilia Dwimaya," jelas Hazliansyah. 

Tim Hijau yang dibela Rony tampil sebagai juara setelah mengalahkan tim Biru pada laga final one day tournament yang juga didukung Kurma Water.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement