Selasa 10 Jul 2018 09:39 WIB

Buffon Turut Senang Andai CR7 ke Juventus

Ronaldo adalah pemain yang dibutuhkan Juventus untuk menjadi jawara Eropa.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Gianluigi Buffon menyalami Cristiano Ronaldo usai leg pertama perempat final  Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari.
Foto: Luca Bruno/AP
Gianluigi Buffon menyalami Cristiano Ronaldo usai leg pertama perempat final Champions League Eropa antara Juventus and Real Madrid, di Juventus Stadium, Turin, Itali, Rabu (4/3) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Legenda Juventus Gianluigi Buffon turut senang mendengar rencana kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin. Ronaldo disebut akan segera berkostum Bianconeri.

Menurut Buffon, Ronaldo akan menjadi pembelian hebat bagi Juventus. Menurut kiper yang kini membela Paris Saint-Germain (PSG) itu, CR7 adalah pemain yang dibutuhkan Juventus untuk menjadi jawara Eropa.

Baca Juga

"Saya bahagia dengan rencana ini (Ronaldo ke Juventus). Dia adalah yang dibutuhkan Juventus," kata Buffon dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7).

Buffon menyinggung mengenai aksi Ronaldo musim lalu saat laga Real Madrid versus Juventus. Ronaldo mencetak satu gol dengan salto ke gawang Buffon.

Ronaldo pun membuat Juventus gagal ke final Liga Champions musim lalu. Menurut Buffon, hal itu tidak harus menjadi alasan penggemar La Vecchia Signora untuk tidak menyambut rencana kedatangan Ronaldo.

Buffon baru beberapa hari ini resmi gabung ke PSG. Ia ingin nanti PSG bisa bertemu Juventus di Liga Champions. Buffon siap menghadapi mantan klubnya itu dengan Ronaldo atau tanpa Ronaldo. "Juventus vs PSG di semifinal Liga Champions. Itu harapan banyak orang," kata dia.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Inter Inter 7 4 2 1 16 7 14
3 Juventus Juventus 7 3 4 0 10 9 13
4 Lazio Lazio 7 4 1 2 14 3 13
5 Udinese Udinese 7 4 1 2 10 0 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement