Selasa 10 Jul 2018 11:16 WIB

Mantan Direktur Madrid: Keputusan CR7 Hengkang tak Tepat

Valdano pada 2009 lalu turut terlibat mendatangkan CR7 dari Manchester United.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto
Mantan direktur olahraga Jorge Valdano.
Foto: Reuters
Mantan direktur olahraga Jorge Valdano.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan direktur teknik Real Madrid Jorge Valdano menyarankan agar Cristiano Ronaldo mengurungkan niat hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurut Valdano, Ronaldo akan kehilangan banyak hal jika berpisah dengan Los Blancos.

"Ronaldo adalah orang yang cerdas. Tapi rencana pindah dari Madrid menurut saya bukanlah suatu hal tepat. Ia akan kehilangan banyak hal bila tak lagi bersama Madrid," kata Valdano dikutip dari Football Italia, Rabu (10/7).

Baca Juga

Ronaldo diketahui semakin dekat untuk bergabung ke Juventus. Pihak Ronaldo, Juventus, dan Madrid kabarnya sebentar lagi akan merealisasikan transfer CR7 ke J Stadium dengan mahar 100 juta euro. Juventus sudah menyiapkan amunisi untuk bisa membayar gaji bersih Ronaldo 30 juta euro per tahun.

Valdano pada 2009 lalu turut terlibat mendatangkan CR7 dari Manchester United. Saat itu Madrid mendatangkan Ronaldo dengan nilai 94 juta euro.

Valdano dipecat Madrid pada 2011 lalu. Ketika itu, tercium indikasi penyebab dipecatnya mantan pemain Madrid di era 1980-an tersebut dari kursi direktur karena berselisih paham dengan pelatih Madrid saat itu Jose Mourinho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement