Selasa 10 Jul 2018 20:36 WIB

Jika Ronaldo Datang, Trezeguet Berharap Juve Tahan Higuain

Posisi Higuain terancam jika Ronaldo benar bergabung ke Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
David Trezeguet saat mencetak gol kemenangan Prancis atas Italia.
Foto: EPA PHOTO/ED OUDENAARDEN
David Trezeguet saat mencetak gol kemenangan Prancis atas Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Rumor bakal berlabuhnya Cristiano Ronaldo ke Juventus memunculkan efek baru. Posisi penyerang utama Juve, Gonzalo Higuain dalam bahaya.

Ronaldo dinilai lebih berpeluang mengisi lini depan Bianconeri. Terkait hal itu, striker legendaris Bianconeri, David Trezeguet angkat bicara.

Trezeguet mengatakan, masalah jual beli pemain menjadi urusan klub dan pertimbangan pelatih. Tapi alangkah baiknya, mereka bermain bersama.

"Kita berbicara tentang dua pemain hebat yang telah bermain bersama di Real Madrid," kata sosok berkebangsaan Prancis kepada Gazzetta, mengutip dari Football Italia, Selasa (10/7).

Pada kesempatan serupa, Trezeguet juga mengomentari perjalanan karier Gianluigi Buffon. Setelah 17 musim bersama Juventus, Buffon akhirnya berkostum Paris Saint Germain.

Ia mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya. Menurut Trezeguet, PSG memiki proyek dengan tujuan jelas, persis seperti Juve.

"Gigi membuat pilihan penting. Sebuah kesempatan menambah pengalaman bermain di liga asing. Dia akan mengelola dengan baik," ujar rekan duet Alessandro Del Piero ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement