Selasa 10 Jul 2018 21:58 WIB

Paolo Maldini Dikabarkan Bakal Kembali ke AC Milan

Maldini akan menjadi salah satu staf di manajemen Rossoneri

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Paolo Maldini
Foto: EPA/LUIS TEJIDO
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Paolo Maldini dilaporkan bakal kembali ke San Siro. Namun, kali ini ia bukan menjadi seorang pemain, melainkan sebagai salah satu staf dalam manajemen Rossoneri.

Sebagaimana diberitakan Corriere della Serra disadur Football Italia, Selasa (10/7), dinasti Cina di tubuh Milan telah berakhir setelah era Yonghong Li gagal membayar utang sebesar 32 juta euro kepada Elliot Management dari tanggal kesepakatan awal.

Elliot yang merupakan perusahaan managemen investasi asal Amerika, saat ini mengambil alih Milan. Dan sumber lain Milannews melaporkan bahwa Elliot memberikan tawaran kepada Paolo Maldini untuk kembali bergabung ke klub kota mode.

Maldini yang sebelumnya menolak untuk ikut campur dalam manajemen Milan, kabarnya akan mempertimbangkan untuk menerima tawaran menarik tersebut.

Sementara Li juga dikabarkan akan membawa masalah ini ke pengadilan di Luksemburg. Ia mengklaim bahwa ia seharusnya memperoleh keuntungan dari penjualan kembali Milan, yang bisa mengurangi hutangnya pada Elliot.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement