Rabu 11 Jul 2018 08:59 WIB

Ini Ucapan Selamat Tinggal Penggawa Madrid untuk CR7

Toni Kroos menyebut Ronaldo sebagai 'Sang Juara'.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Toni Kroos (kiri) dalam salah satu laga Real Madrid.
Foto: Reuters/Albert Gea
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Toni Kroos (kiri) dalam salah satu laga Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo telah menyelesaikan proses transfernya ke klub Serie A Italia Juventus dengan banderol 100 juta pound. Kepergian CR7 yang telah mengabdi sembilan tahun bersama Real Madrid itu tentu saja membuat rekan setimnya memberikan respons beragam.

Toni Kroos misalnya. Pemain asal Jerman yang berposisi di gelandang tengah itu menyebut Ronaldo sebagai 'Sang Juara'. Apalagi, Kroos telah melalui momen berharga dengan mantan pemain Manchester United tersebut dengan meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Baca Juga

''Bahagia bisa bermain denganmu. Berharap semua terbaik, legenda,'' ujar Kroos dikutip dari FourFourTwo, Rabu (11/7).

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lucas Vazquez, yang mengaku senang bisa bermain bersama pemain berusia 33 tahun itu. Menurut Vazquez, Ronaldo telah menjadi contoh bagi setiap pemain di tim. ''Semoga beruntung di panggung barumu,'' katanya.

Sementara Nacho, memiliki perasaan yang sama dengan Vazquez. Ia merasa bahagia bisa mengenakan seragam Los Blancos bersama pemain asal Portugal tersebut. Ia menyebut, di mana pun berada, Ronaldo tetaplah pemain nomor satu. ''Semua pemain Madrid akan mengingatmu sebagai pemimpin. Semoga beruntung di panggung barumu,'' jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement