Rabu 11 Jul 2018 13:58 WIB

Teco Sebut Persija Sudah Kerja Keras Ladeni Sriwijaya FC

Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 2-2 saat jumpa Sriwijaya FC.

Stefano Cugurra Teco
Foto: Dok Persija
Stefano Cugurra Teco

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, mengapresiasi timnya yang sudah bekerja keras menghadapi Sriwijaya FC. Meskipun Macan Kemayoran hanya mampu bermain imbang 2-2 saat jumpa Sriwijaya FC dalam laga pekan ke 15 GO-Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7).

Teco, sapaan Stefano Cugurra, menilai timnya bermain penuh semangat dan ingin meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sayangnya timnya hanya meraih hasil imbang.

“Sekali lagi kami sudah bekerja keras dalam lapangan. Apalagi kedua tim punya strategi untuk menang hari ini, tapi hari ini kita seri. Saya lihat semua pemain Persija sudah kerja keras dan kerja bagus di pertandingan,” ujar Teco selepas pertandingan, dikutip dari laman resmi Persija.

Persija sempat unggul lebih dulu pada akhir babak pertama melalui gol yang dicetak Ivan Carlos setelah memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Ismed Sofyan, yang membentur mistar gawang Sriwijaya FC. Sebenarnya, bola sudah melewati garis gawang, namun gol tercatat untuk Uvan Carlos.

Keunggulan ini tak bertahan lama. Lepas jeda, Esteban Vizcarra berhasil membuat kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-58.

Kembali mereka berhasil kembali meraih keunggulan 2-1 setelah Rezaldi Hehanussa mencetak gol pada menit ke-64. Namun, Esteban Vizcarra kembali mencetak gol penyeimbang kedudukan hanya selang tiga menit.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini juga memuji suporter yang sudah memberikan dukungan penuh di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada pertandingan malam ini.

“Atmosfer pertandingan luar biasa, suporter SFC dan Jakmania dari jauh. Kami sangat terima kasih kepada the Jakmania yang datang ke stadion untuk kasih semangat kepada pemain,” ujar Teco.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement