Jumat 13 Jul 2018 11:21 WIB

Mourinho Ingin Datangkan Perisic ke MU

Mourinho memang menyukai pemain tinggi dengan fisik yang kuat

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Ivan Perisic
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Ivan Perisic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho ternyata memperhatikan sepak terjang gelandang sayap Kroasia, Ivan Perisic. Pemain Inter Milan itu tampil menawan bersama the Blazers di Piala Dunia 2018. Perisic berkontribusi membawa Kroasia melangkah ke final Piala Dunia untuk kali pertama di dalam sejarah.

"Perisic adalah pemain pembeda. Dia cepat, kreatif, dan punya fisik yang kuat dan jago di udara," kata Mourinho, dikutip dari Football Italia, Jumat (13/7).

Perisic kemarin dinobatkan sebagai man of the match laga semifinal antara Kroasia melawan Inggris. Ia mencetak satu gol dan satu assist yang membuat Kroasia menang 2-1 atas the Three Lions.

Perisic juga tampil bagus di Inter musim lalu. Pemain 29 tahun itu turut membawa La Beneamata lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Mourinho memang menyukai pemain dengan tinggi badan di atas rata-rata dan punya fisik yang kuat. Pelatih asal Portugal itu diketahui gemar dengan sepak bola pragmatis yang mengandalkan kekuatan fisik pemain.

Bagi Mou, tujuan sepak bola adalah kemenangan, bukan keindahan permainan. Ia merasa Perisic cocok di timnya karena gaya bermain mantan pemain Vfl Wolfsburg itu lugas di lapangan. Ia tidak suka terlalu lama meliuk-liuk dengan bola di depan gawang.

Tapi, keinginan Mou untuk mendapatkan Perisic masih belum disampaikan kepada MU. Harga pemain bertinggi badan 1,87 meter itu kini dipatok senilai 40,5 juta euro.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement