Jumat 13 Jul 2018 15:25 WIB

Lama Cedera, Pilar Napoli Ini Bahagia Bertemu Ancelotti

Ghoulam mengalami dua cedera lutut secara beruntun.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Faouzi Ghoulam
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Faouzi Ghoulam

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Bek Napoli, Faouzi Ghoulam, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah kembali ke pelatihan. Maklum, sejak Oktober 2017, penggawa tim nasional Aljazair ini tidak merumput.

Ghoulam mengalami dua cedera lutut secara beruntun. Hingga saat ini, ia masih berhati-hati menjaga kondisi.

Meski begitu, Ghoulam telah bersama rekan-rekannya di tempat pelatihan. Ia juga senang lantaran bertemu pelatih anyar mereka, Carlo Ancelotti.

Baca juga: Cancelo Tolak Bandingkan Juventus dengan Inter Milan.

"Saya senang bisa bertemu Ancelotti. Ini juga kesempatan untuk melihat teman-teman. Saya harap semua proses pramusim berjalan dengan baik," kata pesepakbola 27 tahun, mengutip dari Football Italia, Jumat (13/7).

Pada kesempatan serupa, Ghoulam menyampaikan terima kasih kepada penggemar Napoli. Selama melalui masa sulit, ia selalu mendapat dukungan dari Neapolitan.

Baca juga: Komentari Kedatangan Ronaldo, Bek Roma Ini Siap Adu Cepat

"Saya selalu bersemangat, dan saya salut kepada fan kami. Kami harus memberi segalanya di lapangan," ujar jebolan akademi Saint-Etienne ini.

Musim lalu, Partenopei finis di peringkat kedua klasemen akhir Serie A. Kini, datangnya Ancelotti dan sejumlah pemain anyar, membuat Ghoulam cs diperkirakan kembali menantang Juventus dalam perburuan gelar scudetto. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement